Nov 11, 2015

Lirik Lagu Anjar Ox's - Temen Ngaku Temen

Lirik Lagu Anjar Ox's - Temen Ngaku Temen
  • Penyanyi : Anjar Ox's
  • Judul Lagu : Temen Ngaku Temen
  • Genre Musik : Hip Hop
  • Album : Single Terbaru
  • Ciptaan : -

Anjar Ox's - Temen Ngaku Temen

Anjar Nugraha atau yang lebih terkenal dengan nama Anjar Ox's adalah rapper yang berasal dari Tangerang, Banten. Pada tahun 2012 Anjar Ox's merilis debut album perdananya yang ia beri nama "Tembus Galaxy". Banyak sekali karya lagu Anjar Ox's yang populer di telinga masyarakat Indonesia, dan salah satunya lagu yang berjudul "Temen Ngaku Temen".

Temen Ngaku Temen adalah lagu yang dirilis oleh Anjar Ox's secara independent. Lagu ini bercerita tentang seorang teman yang tidak tau diri, yang merebut pacar temannya sendiri. Meski dirilis secara independent namun lagu ini mendapat respon positif dikalangan mayarakat Indonesia, terutama para pecinta musik hip hop.

Berikut selengkapnya lirik lagu Temen Ngaku Temen yang dinyanyikan oleh Anjar Ox's.

Lirik Lagu Anjar Ox's - Temen Ngaku Temen
dulu kita sahabat slalu berjabat erat
sejak dirilo berhianat gue baik kok elo jahat
sosok depannya malaikat
nggak nyangka elo bener sobat
sirik coba mencekik bagai parasit jangan coba ambil simpatik
trik lo telah gue sidik
tidak tepat elo bidik di belakang licik pacar gue yang cantik
pengen lo ambil pengen elo punyain
tidak bisa anjing! tiap hari lo smsin lo telponin lo gombalin
dasar temen anjing!
di belakang gue kelakuan lo tuh kaya maling

temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen
temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen
temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen
temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen

sekarang ku sebut bangsat
mantan temanku yang keparat
dulu kita memang sahabat tapi dirilu berhianat
emang udah gak laku sobat
sampe-sampe tingkah lu bejat cewe temen sendiri pengen elo
miliki kisah di lagu ini mungkin banyak yang mengalami
punya temen gatau diri di kasih hati ko malah nagih
benalu mantan temen gak punya malu
cewe temen kok juga ikut di rayu
aduh gak punya malu hidup cuma jadi benalu
udah cukup tau mending sekarang mati aja deh lo

temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen
temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen
temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen
temen ngaku temen
pacar gue lo demen
diem-diem ngaku temen pacar gue lo demen