Nov 11, 2015

Lirik Lagu Denada - Jogetin Aja

Lirik Lagu Denada - Jogetin Aja
  • Artis / Penyanyi : Denada
  • Judul Lagu : Jogetin Aja
  • Genre Musik : Dangdut
  • Album : Single Terbaru 2015
  • Ciptaan : Denada, Mhala Numata, Dj Sumantri

Denada - Jogetin Aja

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang lebih akrab di sapa Denada adalah seorang artis sekaligus penyanyi yang lahir pada tanggal 19 Desember 1978 di Jakarta. Darah seni mengalir dari sang ibu Emilia Contessa, yang merupakan penyanyi terkenal pada tahun 1970-an. Di awal karier bermusiknya, Denada adalah seorang penyanyi pop, dan ia juga pernah menjajal menjadi rapper, namun kini ia lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai penyanyi dangdut.

Untuk mengawali karier bermusiknya sebagai penyanyi dangdut, Denada pun akhirnya merilis single dangdutnya yang berjudul "Jogetin Aja". Jogetin aja merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Denada, Mhala Numata, dan Dj Sumantri. Lagu ini terbilang sangat unik, selain diiringi musik dangdut dan dibalut dengan lirik lagu rap, lagu ini juga diiringi dengan musik DJ. Hingga membuat lagu ini terkesan sangat berbeda dengan lagu-lagu dangdut lainnya.

Berikut selengkapnya lirik lagu Jogetin Aja yang dinyanyikan oleh Denada.

Lirik Lagu Denada - Jogetin Aja
Ter puter pusing kepala
Mikir bala bala
Banyak mau pengen ini itu
Enakin aja jogetin aja

Hidup enak gak ada masalah
Punya bala bala
Banyak mau ingin halu halu
Asyikin dulu jogetin aja

Tarik ke kanan sikat ke kiri
Goyang pinggulnya hajar sana sini
Angkat tangan tinggi tinggi Kanan kiri
Jogetin Aja

Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja

Pengen cakep terus hura hura
Pake bala bala (bala bala)
Kalau muke masih huru hara
Jangan dilawan di jogetin aja

Ayok tarik bang jone
Goyang sini sikat lagi
Gak bisa asyik asyik
Kalo gak punya bala bala

Ini zaman highclass
Macbrand estilo dong
Sapi moyong sampai kempot
Cucok marucot marucot kodok

Hei cemong rempong
Nantinya jelong
Kayak kayak air tong
Gitu aja jangan sombong

Kalau kamu no
Aku juga no no
Kalu kamu love aku
Aku love binggo

Tarik ke kanan sikat ke kiri
Goyang pinggulnya hajar sana sini
Angkat tangan tinggi tinggi Kanan kiri
Jogetin Aja

Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja