Feb 13, 2017

Lirik Lagu Kemal Palevi - Yeezy

Lirik Lagu Kemal Palevi - Yeezy
  • Artis / Penyanyi : Kemal Palevi
  • Judul Lagu : Yeezy
  • Genre : Hip Hop
  • Album : Single Terbaru
  • Ciptaan : Kemal Palevi

Kemal Palevi - Yeezy

Sebelum meluncurkan lagu yang berjudul Anjay yang dimana lagu tersebut Kemal berkolaborasi dengan tiga rekannya yakni Young Lex, Mack G dan Robert Wynand. Kemal di akhir tahun 2016 lalu terlebih dahulu meluncurkan lagu berjudul "Yezzy".

Yeezy sendiri merupakan salah satu tipe sepatu Adidas limited edition yang harganya mencapai belasan juta rupiah. Sepatu model ini diperkenalkan pertama kali oleh sang penggagas, Kanye West.

Kemal yang notabene merupakan sneakers addict juga antusias mengoleksi sepatu jenis tersebut. Bagi pecinta sepatu, Yeezy memang punya pride tersendiri karena kualitas dan nama besar brandnya yang mahal.

Lewat lagunya yang berjudul Yezzy ini, Kemal ingin menunjukan skill dan kebolehannya dalam menyanyikan lagu Rap. Dan Di deskripsi video lagu tersebut yang di ungguh di channel Youtube pribadinya, Kemal menjelaskan bahwa lagu tersebut dibuat sebagai serangan balik untuk haters yang membully ucapannya 'Yeezy gue udah siap yoo', yang marak di dunia maya.
Baca Juga : Lirik Lagu Tukang Pamer
Berikut selengkapnya lirik lagu Yeezy yang dinyanyikan oleh Kemal Palevi.

Lirik Lagu Kemal Palevi - Yeezy
Kalo lo ke Adidas beli yeezy
Udah pasti gaya lo ga akan ceezy
Tapi kalian semua gak usah iri
Karena gua beli yeezy
Pakai uang hasil sendiri

Empat tahun gua ikutan stand up comedy
Dari situ udah ga minta uang papi mami
Terus uangnya gua pake untuk beli yeezy
Pamer karena harganya bikin lo pingin korupsi

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Haters di sosmed emang pada bawel
Posting sepatu di instagram dibilang pamer
Yang komen lagi di rumah sambil ngerjain PR
Makanya gua woles hinaan lo malah bikin GR
Mending dari pada diambil hati jadi benci
Gua santai aja sambil terus beli yeezy
Yang nyindir biarin aja ntar ilang sendiri
Mending gua berkarya cepat kaya lo pada mati diri

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Saat lo pake sepatu yang biasa aja
Udah jelas lo ga bisa pamer depan dia
Cinta di tolak lalu lo akhirnya putus asa
Karena cewek suka cowok lebih kaya
Sepatu lo bagus status lo pasti naik terus
Jadi ga perlu nyanyi lagu dewa pupus

Kalo punya pacar pasti gak akan putus putus
Cowok keren pasti ditempel cewek terus
Kalo mau punya yeezy ya harus usaha
Karena harganya mahal bikin lo jadi gila
Tapi kalo ga bisa beli jangan menghina
Terus dijadiin konten biar lo punya nama
Katakan yeezy jump over jump men

Karena yeezy pasti bikin lo keren
Kalo pake yeezy lo pasti gak akan cemen
Malah lo dipake temen buat ciptain konten
Yeezy gua udah terlalu siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Kalo pergi ke party
Masa lo gak pake yeezy
Kalo lo gak sanggup beli
Wajar karena harganya mahal banget sih

Kalo pergi ke party
Masa lo gak pake yeezy
Kalo lo gak sanggup beli
Wajar karena harganya mahal banget sih
Mahal banget sih
Harga yeezy