Jun 11, 2017

Lirik Lagu Dek Lastri (Despacito Versi Jawa) - Alif Rizky feat Fazayubdina

Lirik Lagu Dek Lastri (Despacito Versi Jawa) - Alif Rizky feat Fazayubdina
  • Artis / Penyanyi : Alif Rizky feat Fazayubdina
  • Judul : Dek Lastri (Despacito Versi Jawa)
  • Genre : RnB / Hip Hop
  • Album : Single Cover Hits Terbaru 2017
  • Ciptaan : -

Dek Lastri (Despacito Versi Jawa) - Alif Rizky feat Fazayubdina

Lagu berjudul Despacito kini menjadi salah satu lagu populer di jagat dunia. Lagu berbahasa Spanyol ini pertamakali dipopulerkan oleh penyanyi Luis Fonsi dan Daddy Yankee, namun lagu ini benar benar dikenal oleh seantero dunia setelah Luis Fonsi mengaransement ulang lagu tersebut dan menggaet Justin Bieber untuk berkolaborasi dan menyanyikannya ulang. Sontak lagu tersebut pun langsung mendapat respon baik dari seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Seperti lagu populer pada umumnya, lagu ini pun langsung banyak yang mencover bahkan ada juga yang meremake-nya. Dan salah satu cover atau remake dari lagu Despacito yang kini sedang trending di Indonesia adalah Despacito Versi Jawa yang dinyanyikan oleh Alif Rizky dan Fazayubdina.

Tak hanya mengganti keseluruhan lirik lagu Despacito kedalam bahasa Jawa, Alif Rizky yang dulu merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat Rising Star RCTI dan pernah menjadi anggota boyband S4 ini juga mengganti judul lagu tersebut dengan judul "Dek Lastri".

Berikut selengkapnya lirik lagu Dek Lastri (Despacito Versi Jawa) yang dinyanyikan oleh Alif Rizky feat Fazayubdina.

Lirik Lagu Dek Lastri
Ku ngerti dek koe mang wis bosen
Padahal aku wonge setia
Aku mung didakeke pelarian yeahh..
wouwoo.. bubar...

Masalah ora wis wis dek
Jo mikirke awake dewe
Senajan ngono ora bakal ku lali.. lali..
Aku tresno kowe ora sah ditakon
Wis dilakoni ora sah dikongkon
Kowe malah ngono dek
Opo iki jenenge takdir
Awaku panas atiku gosong

Duh, loro untuku mikirno awakmu
Ket wingi bengi ra ono kabarmu
Opo kowe lagi ora ono pulso
Oh yeah yahh
Awaku wis koyo wong ora normal
Kowe ngomong marang aku sante yo mas
Yen aku salah ku njaluk pangapuro

Dek Lastri, ojo dumeh ngono toh dek ambe kulo
Kowe cedak mbe lanang liyo ku ra rido
Kowe ninggalno aku opo koe tego?

Dek Lastri, ojo lungo toh dek wong aku iseh tresno
Awake meh dewekan urip nang dunyo
Wes sue ora ketemu pengen crito
(Sue sue sue uwis sue)

Sak jujure ora relo aku ora trio
Kowe metu karo kan bocah
Tukang angon sing nembe dadi bos
(tukang angon tukang angon bebek)
Neng nganti kapan ngapusi awake mben dino
Lungo Purwokerto crito jebul koe ambek lanang liyo

De'e lungo lungo mbek Wong liyo
Tegal brebes purwokerto
Semarang lan Suroboyo
Jogja ning malioboro
Bahagiakno koe senajan aku utang bank
Tagihan nganti numpuk dikejar kejar wong bank
Kowe ninggalno aku pas lagi sayang sayange
Buka buka instagram foto de'e mbek koe
Awakku meh pisah dek
Aku yo kudu piye
Tulung jelasno dek nang ndi salahe

Meh crito meh crito
Tapi ambe sopo
Atiku yo loro rapopo rapopo
Aku emoh pisah tapi yo uweslah
Senajan tresno yowes ikhlas waelah
Meh crito meh crito
Tapi ambe sopo
Atiku jan loro rapopo rapopo
Aku emoh pisah tapi yo uweslah
Senajan tresno yowes ikhlas waelah
oh yeah

Dek Lastri, ojo dumeh ngono to dek ambe kulo
Kowe cedak mbe lanang liyo ku ra rido
Kowe ninggalno aku opo koe tego?

Dek Lastri, ojo lungo toh dek wong aku iseh tresno
Awake meh dewekan urip nang dunyo
Wes sue ora ketemu pengen crito
(Sue sue sue uwis sue)

Sak jujure ora relo aku ora trimo
Kowe metu karo keh bocah
Tukang angon sing nembe dadi bos
(tukang angon tukang angon bebek)
Neng nganti kapan ngapusi awake mben dino
Lungo purwokerto crito jebul koe ambek lanang liyo
Dek Lastri yoo

Arti / Terjemahan Dek Lastri ke Dalam Bahasa Indonesia
Aku tau kamu sudah bosan
Padahal aku orangnya setia
Aku cuma dijadiin pelarian
Owuowoo bubar

Masalah gak kelar kelar dek
Jangan mikirin diri sendiri
Meski gitu aku gak bakal lupa.. Lupa
Aku cinta kamu gak usah ditanya
Sudah ku lakukan tidak usah disuruh
Tapi kamu malah gitu dek
Apa ini yang namanya takdir
Badanku panas hatiku gosong

Duh, sakit gigiku mikirin kamu
Dari kemarin malem, gak ada kabar dari kamu
Apa kamu lagi gak ada pulsa
Oh yeah yah
Aku udah kaya orang gak normal
Kamu bilang ke aku santai ya mas
Kalau aku salah aku minta maaf

Dek Lastri, jangan lupa gitu dong dek sama aku
Kamu deket sama cowok lain aku gak ridho
Kamu ninggalin aku apa kamu tega?

Dek Lastri, jangan pergi aku masih cinta
Aku gak mau hidup sendiri didunia
Udah lama gak ketemu pengin cerita
Lama lama lama udah lama

Sejujurnya gak rela aku gak terima
Kamu pergi keluar sama anak itu
Tukang angon yang baru jadi bos
Tukang angon, tukang angon bebek
Mau sampe kapan bohongin aku tiap hari
Bilangnya ke Purwokerto, ternyata pergi sama cowok lain

Dia pergi pergi sama orang lain
Tegal ,Brebes, Purwokerto
Semarang dan Surabaya
Jogja di Malioboro
Bahagian kamu meskipun aku pinjem duit ke bank
Tagihan sampe numpuk, dikejar - kejar orang bank
Kamu ninggalin aku pas lagi sayang-sayangnya
Buka2 instagram foto dia sama kamu
Aku pengin putus dek
Aku harus gimana
Tolong jelasin dek, dimana salahnya

Pengen cerita, pengen cerita
Tapi sama siapa
Hati ku sakit, gakpapa gak papa
Aku gak mau putus, tapi ya udahlah
Meskipun cinta ya udah iklhasin aja

Dek Lastri, jangan lupa gitu dong dek sama aku
Kamu deket sama cowok lain aku gak ridho
Kamu ninggalin aku apa kamu tega?

Dek Lastri, jangan pergi aku masih cinta
Aku gak mau hidup sendiri didunia
Udah lama gak ketemu pengin cerita
Lama lama lama udah lama

Sejujurnya gak rela aku gak terima
Kamu pergi keluar sama anak itu
Tukang angon yang baru jadi bos
Tukang angon, tukang angon bebek
Mau sampe kapan bohongin aku tiap hari
Bilangnya ke Purwokerto, ternyata pergi sama cowok lain
Dek Lastri yaa