Jan 10, 2018

Lirik Lagu Ayu Sari - Tuh Kan

Lirik Lagu Ayu Sari - Tuh Kan
  • Artis / Penyanyi : Ayu Sari
  • Judul : Tuh Kan
  • Genre : Dangdut
  • Album : Single Dangdut Terbaru 2018
  • Ciptaan : R Kerta dan Opik Abu

Lirik Lagu Ayu Sari - Tuh Kan

Ayu Sari adalah seorang penyanyi dangdut pendatang baru di blantika musik Indonesia yang kini tengah bernaungan dibawah label musik nasional, Nagaswara. Gadis cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1996 ini merupakan adik dari pedangdut terkenal Indonesia, iMeyMey.

Mengikuti kesuksesan sang kakak dalam berkarier di dunia musik dangdut tanah air, Ayus Sari pun baru saja meluncurkan single perdananya yang berjudul "Tuh Kan".

Tuh Kan adalah sebuah lagu dangdut koplo yang diciptakan oleh R Kerta dan Opik Abu. Lagu ini bercerita tentang pengalaman penyanyi diatas panggung yang melihat tingkah polah nakal para penonton atau para penggemarnya ketika sang biduan bernyanyi. Single ini lahir untuk menyarankan para penonton atau para penggemar untuk berlaku tertib dan sopan dalam menikmati sajian dan bergoyang dengan menghormati para penyanyinya.

Dengan dirilisnya single Tuh Kan, Ayu Sari berharap agar singlenya tersebut bisa mendapat sambutan baik oleh para penikmat musik dangdut dan kehadirannya bisa menambah warna di dunia musik dangdut Indonesia.

Berikut selengkapnya lirik lagu Tuh Kan yang dinyanyikan oleh Ayu Sari.

Lirik Tuh Kan - Ayu Sari
tuh kan kamu salah
tuh kan doyan goyang
tuh kan kamu nakal
tuh kan gimana gimana

tuh kan kamu liar
tuh kan nggak mau diam
tuh kan jelalatan
tuh kan gimana gimana

tuh kan abang kelewatan
abang kalo goyang yang sopan
nggak pake gitu gituan
malu dong nanti kata orang

tuh kan kamu liar
tuh kan nggak mau diam
tuh kan jelalatan
tuh kan gimana gimana

tuh kan abang keterlaluan
mau nyawer pun silahkan
senang sih disawer abang
tapi dengan tangan yang sopan

ayo goyang tarik mang
ikuti musik dangdutan
ayo goyang tarik mang
goyang sampe pagi bang