Lirik Lagu Roy Ricardo - Cantik Cantik Woof

Lirik Lagu Roy Ricardo - Cantik Cantik Woof

Lirik Lagu Roy Ricardo - Cantik Cantik Woof
  • Artis / Penyanyi : Roy Ricardo
  • Judul : Cantik Cantik Woof
  • Genre : Hiphop
  • Album : Single Terbaru 2018
  • Ciptaan : -

Lirik Lagu Roy Ricardo - Cantik Cantik Woof

Sukses dengan beberapa singlenya seperti Muka Dua dan Panjat Soaial yang mendapat sambutan baik dari pecinta musik hip hop Indonesia, kini penyanyi bernama asli Roy Yohanes Febriyanto Siahaan atau yang lebih populer dan akrab disapa Roy Ricardo kembali hadir memebawakan single terbarunya yang berjudul "Cantik Cantik Woof".

Cantik Cantik Woof merupakan sebuah lagu yang dirilis dibawah bendera label Warner Music Indonesia. Lagu ini sendiri juga telah tersedia diberbagai layanan dan toko musik online, seperti Youtube, iTunes, Spotify, Deezer dan JOOX.
Baca Juga : Lirik Lagu Roy Ricardo - Muka Dua
Berikut selengkapnya lirik Cantik Cantik Woof yang dinyanyikan oleh Roy Ricardo.

Lirik Lagu Cantik Cantik Woof - Roy Ricardo
cantik cantik woof
cantik cantik woof
keliatan baik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
gaya lo menarik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
body emang asik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
muka penuh plastik
emang lu cewek woof

lo cewek paling woof
kayak filter snapchat
muka lumayan cantik
kelakuan ratchet

sama cowok deket deket
biar dibeliin gadget
gue ga ada kembalian
kelakuan elu receh

looking for a keeper
bukan penjaga gawang
tingkah kayak cabe
dasar anak bawang

gue bingung sama manusia nih cewek
emang woof tapi woof itu hewan setia
nah dia? emang baik seolah olah
tapi selalu ngejar kalo ada yang lempar bola

lihat cowok kayak artis seleb
kayak woof lidahnya melet melet

cantik cantik woof
cantik cantik woof
kelihatan baik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
gaya lo menarik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
body emang asik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
muka penuh plastik
emang lo cewek woof

lo cewek paling woof
awas kena gigit
ngaku sederhana
tapi perawatan elit

gue kira elo baik
gue bikin lo nyaman
tapi main di belakang
gue engga punya taman

kelakuan lo woof
harus gue rantai
selalu kabur lari
nggak bisa nyantai

waktu itu gue tanya
lo ada dimana
jodoh gak kemana
tapi mata lo kemana mana

lo main main sama yang lain
tanpa mesin fotocopy
gue langsung aja diduain

lo harus belajar lagi
tapi kurang ajar
lagi gue lari lari
tapi lo masih kejar lagi

cantik cantik woof
cantik cantik woof
kelihatan baik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
gaya lo menarik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
body emang asik
tapi kelakuan woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
muka penuh plastik
emang lo cewek woof