Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak
Band / Penyanyi : Wali
Judul : Bocah Ngapa Yak
Genre : Pop
Album : Single Terbaru 2018
Ciptaan : Apoy

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

Cukup lama tak merilis lagu barunya, kini band Wali yang beranggotakan 4 personil yakni Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Tomy (drumer) dan Ovie (Keyboardis) kembali hadir menyapa para penggemarnya dan para penikmat musik Indonesia dengan membawakan single terbarunya berjudul "Bocah Ngapa Yak".

Bocah Ngapa Yak merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Apoy dan dirilis dibawah bendera label Nagaswara. Lagu ini rencananya juga akan menjadi original soundtrack (ost) sinetron yang akan tayang di RCTI pada bulan Ramadhan mendatang yakni sinetron berjudul Amanah Wali 2.
Baca Juga : Lirik Lagu Wali - Cari Jodoh
Berikut selengkapnya lirik Bocah Ngapa Yak yang dinyanyikan oleh Wali.

Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak - Wali
Disuruh solat nggak pernah mau
Disuruh zakat juga nggak mau
Bulan puasa batal melulu
Diajak ngaji bilangnya malu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Disuruh tobat galakan situ
Diajak bener marahan situ
Hari gini kok masih begitu
Ayo hijrah jangan pake nunggu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Giliran kejedot aduh aduh
Malaikat sewot kau baru tahu
Gue gulung gue gulung
Pake otak jangan pake nafsu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Oy oy oy ooooyyy

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

(Bocah makan pepaya)
(Bocah mau apa yak ?)

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak